Saturday, February 27, 2010

Sebuah Pertanyaan

i was dumped…
what did i do wrong…???
kejujuran…
realita…
keterbukaan…
kesalahan yg telah dilakukan…
kebodohan yg dilalui…
melewati hari dengan segala penyesalan…

apakah dia menerima aku?
apakah dia memikirkan aku?
tentang segala hal yg hampir aku tinggalkan bernama asa?
sedetik saja dalam hidupku untuk mengenang cerita lama?
atau…….
baik-baik sajakah hidupnya?
tanpa dipusingkan dengan sepenggal kisah laluku,
kesalahanku yg akan terus dibawa sepanjang hubungan ini,
kebodohan-kebodohan yg pernah aku lalui,
argumen-argumenku,
idealismeku,
atau cintaku yg meledak-ledak?

atau……
sudah hilangkah aku dari ingatannya?
hanya sepotong kisah lama yang sudah tak ada artinya lagi?
tentang perempuan biasa yang melakukan kesalahan yang tidak bisa dimaafkan,
tentang perempuan biasa yang terlalu berharap pada mimpi-mimpi dan harapan yg telah dihancurkan oleh dirinya sendiri,
yang terlalu percaya bahwa cinta bisa menyatukan perbedaan,
egoisme,
luka masa lalu,
kesalahan yang tak termaafkan,
penerimaan,
melupakan yang telah terjadi,
mengangkat dari keterpurukan,
mengulurkan tangan untuk mencoba membantu berdiri lagi,
dan….
yang terlalu yakin cinta pasti menjanjikan kesetiaan.
entahlah….

No comments: