Friday, February 26, 2010

Ketika aku tertolak..aku berserah dan,itulah jawabanNYA

Pernahkah merasa tertolak?
Pernahkah merasa tidak dipercayai?
Pernahkah merasa jawaban jujurmu tidak dipercayai?
Pernahkah merasa sia-sia?
Pernahkah merasa marah yang tiada akhir?
Pernahkah merasa tidak berarti lagi?
Pernahkah merasa kosong?
Pernahkah merasa tak berdaya?
Pernahkah merasa semua yg tidak baik ada padamu?

Aku pernah!
Ya,,aku pernah merasakannya..
Ketika semuanya sia-sia
Ketika kejujuranku tidak berarti
Ketika ingin bertahan malah diusir
Ketika kemarahan sudah habis
Ketika kesabaran tidak berguna

Akhir dari semua perasaan itu adalah
Aku diam,,,
Aku pasrah,,,
Aku berserah,,,
Dan,
Aku berdoa,,,
Aku memohon siang dan malam
Aku meminta tiada hentinya
Aku mendesak Tuhan untuk melegakanku
Aku percayakan semuanya kepada Tuhan!
Karena aku tau,
Aku sendiri
Aku seperti dibiarkan Tuhan untuk sendiri
Aku seperti tidak diijinkan Tuhan untuk share
Aku seperti dibiarkan Tuhan terpuruk
Aku seperti dibiarkan Tuhan hanya berteriak kepadaNYA.

Sampai pada akhirnya,
Tuhan berbicara padaku melalui firmannya,
"Sedangkan seorang janda yang benar-benar janda,
Yang ditinggalkan seorang diri,menaruh harapannya
Kepada Allah dan bertekun dalam permohonan
Siang dan malam" (1 Tim 5:5)
Ternyata selama ini aku tidak ditinggalkan Tuhan!
Ternyata selama ini kepasrahanku diperhitungkanNYA!
Ternyata selama ini Tuhan tidak pernah menutup mata!
Ternyata selama ini pendengaranNYA ada padaku!

DIA,,JESUS,,TUHAN
Memberikan jawaban pada hari ini!
Memberikan yang terbaik pada hari!
Memulihkan keadaan pada hari ini!
Sungguh,,Tuhan luar biasa dalam hidupku.
Dan,hari ini juga aku menyadari bahwa
Tuhan itu serba MAHA.

Ketika aku tak berdaya, Tuhan Maha Kuasa
Ketika aku merasa tak dikasihi, Tuhan Maha Kasih
Ketika aku merasa sendiri, Tuhan Maha Hadir dan Menyertai
Ketika aku merasa tertolak, Tuhan Maha Terima
Ketika aku merasa tidak pasti, Tuhan memberi Kepastian.

Terima kasih Tuhan untuk KASIHMU,,
Terima kasih Tuhan untuk PENYERTAANMU,,
Terima kasih Tuhan untuk JAWABANMU,,
Terima kasih Tuhan untuk hidupku yang indah ini,,
Terima kasih Tuhan untuk seorang THOBERIAN yg setia,,
Terima kasih Tuhan untuk segalanya,,

I proud to having u :)

No comments: